YoutubeCapture

Bismillah… Sebelumnya sudah lama sekali ane tidak aktif di blog ini dan hampir2 ane tinggalin ini blog karena banyaknya kesibukan kerja. Sekalipun online ane lebih banyak nongkrong di forum tetangga sebelah hehe..

Oke langsung aja… sesuai judul ane mau share trik cara mudah download video lewat youtube tanpa harus pakai IDM atau situs penyedia layanan download youtube online (yang ini lebih ribet menurut ane)

Ikuti langkah-langkahnya:

Mozilla Firefox

1. Instal Greasemonkey, klik Add to Firefox untuk menginstal

Greasemonkey

Setelah instal, browser akan meminta restart.Lakukan.

2. Kemudian ini yang penting instal script Youtube Centernya.

YoutubeCentre

Google Chrome

Hampir sama caranya seperti diatas tapi di Chrome pakai Tampermonkey.

Oke selesai.

Buka Youtube, dan sekarang youtube kita sudah ada fitur downloadnya, tinggal download sesuai format yang diinginkan.

Barakallahu fiikum, semoga bermanfaat untuk semua!

@ Aboe Sahal 2014