Nasihat Syaikh Ali Hasan Al-Halabi hafidzohulloh, semoga Alloh melindungi beliau, yang diterjemahankan pula secara langsung, adalah nasihat yang disampaikan melalui teleconference dan disiarkan secara langsung di radio Islami saluran tilawah Al-Qur’an Al-Karim dan kajian Islam ilmiah, Radio Suara Al-Iman, yakni pada Jumat malam, 8 Juli 2011.

Syaikh Ali Hasan Al-Halabi, seorang ulama terkemuka dari Yordania, menyampaikan nasihatnya pada saat berada di Trawas, Mojokerto (Jawa Timur), untuk menjadi salah satu narasumber di Dauroh Syar’iyyah ke-12 (الدورة الشرعية الثانية عشرة). Adapun Dauroh Syar’iyyah adalah pelatihan da’i dari seluruh Indonesia, yang pada saat itu bersama narasumber para ulama Yordania. Dauroh Syar’iyyah diselenggarakan setiap tahun oleh Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Ali bin Abi Thalib Surabaya, di mana Gedung STAI Ali bin Abi Thalib Surabaya adalah tempat Radio Suara Al-Iman disiarkan.

Adapun bertindak sebagai penerjemah kajian ini adalah Ustadz Imam Wahyudi, Lc. (hafidzohulloh), sehingga nasihat ini dapat dinikmati secara luas oleh kaum muslimin.

Silahkan download pada link dibawah. Semoga bermanfaat.

Atau download dalam format mp3.zip Disni

~ Radio Suara Al-Iman Surabaya ~