Aqidah adalah pangkal keyakinan seorang muslim. Dasar pijakan agamanya, dan panduan seluruh gerakan amalnya. Akan menjadi labil agamanya ketika aqidahnya tidak kuat. Amalannya akan kehilangan landasan dan arah, bahkan bisa jadi amalannya tidak diterima karena sebab rusaknya aqidah.

Karena itu setiap muslim perlu bertanya dan terus melakukan koreksi apakah aqidahnya sudah benar atau tidak ? Apakan keyakinannya sudah bersih dan murni tanpa tercampuri kototan-kotoran kesyirikan dan kesesatan ? Apakah aqidahnya sudah bersumber kepada Al Quran dan As Sunnah Ash Shahihah sesuai dengan yang difahami oleh para Salaf Ash Shalih, yakni aqidah Islam yang seperti diajarkan Rasulullah Shalallahu’alaihi wa Sallam akan tetap terpelihara, Allah Azza wa Jalla menjamin terjaganya kebenaran dan aqidah Islam yang lurus ini hingga kiamat kelak.

Untuk pembahasannya berikut kami hadirkan rekaman kajian lawas yang diselenggarakan di Masjid Jami’ Al-Sofwah Lenteng Agung, Jakarta Selatan bersama Al-Ustadz Abu Ahmad Zainal Abidin, Lc dengan pembahasan ” Aqidah-Aqidah Ahlussunnah wal Jama’ah “.

Silahkan download pada link berikut:

Atau download dalam format mp3.zip Disini

~ Tasjilat As-Sofwah ~