IDM Internet Download Manager kembali mengeluarkan versi terbarunya, yaitu versi IDM 5.19 Build 5. Program ini didesain untuk meningkatkan kecepatan download. Program ini dapat berjalan pada Windows XP, Vista dan 7. Program ini dapat dipakai untuk melakukan download dari You Tube, Google Video, MySpace TV, Video Facebook dan juga dapat melakukan integrasi dengan Firefox dan Internet Explorer. Ini adalah salah satu program download manager terbaik.

Petunjuk.

Pertama, silahkan antum download Installer dari situs resminya Internetdownloadmanager.com trial version (30 hari). Silahkan Download Disini.

Setelah itu silahkan antum download crack IDM-nya agar bisa Full Version, silahkan antum Download Disini.

Didalamnya sudah dilengkapi petunjuk cara menggunakan Cracknya, selain itu juga crack tersebut sudah di scan dengan tiga antivirus yaitu Avira Premium Security, Smadav dan Ansav,dengan hasil bersih tanpa virus. Meskipun demikian saya tetap menyarankan, agar discan dulu sebelum menggunakan cracknya.

Untuk lebih detailnya, ikuti langkah-langkah berikut:

1. Setelah selesai mendownload program IDM dari situs resminya, silahkan instal terlebih dahulu, selanjutnya tutup/close program IDM-nya pada system tray icon/pojok kanan bawah.

2. Buka file IDM 519Build2Full.rar-nya, lalu anda Extract dengan program Winrar atau Winzip. Ada 3 file diantaranya IDMan.exe, idmreg dan Read Me, silahkan anda baca Read Me terlebih dahulu.

3. Selanjutnya Buka file idmreg, ada opsi kurang lebih seperti ini ” Are you sure you want to add…”.  Silahkan pilih YES.

4. Kemudian silahkan antum letakkan IDMan.exe pada folder C:\Program Files\Internet Download Manager, akan muncul konfirmasi untuk replace (mengganti)  ” This folder already….replace the..” Silahkan pilih YES.

5. Selesai sekarang IDM antum sudah menjadi full version.

Oke, semoga bermanfaat buat antum semuanya and Enjoy downloading Video using IDM with Full Version.

Sumber: http://www.bismillahslamet.com/2010/01/free-download-idm-518-build-7-internet.html  (edit prakata oleh admin)