Alhamdulillah berikut kami hadirkan rekaman kajian umum bersama Ustadz Firanda Andirja, MA yang diselenggarakan di Masjid ASTRA Sunter Jakarta Utara pada hari Ahad, 15 Juli 2012 kemarin

Tema yang disampaikan dari pembahasab bedah buku ” Sejarah Berdarah Sekte Syi’ah – Membongkar Koleksi Dusta Syaikh Idahram “.

Idahram adalah sosok misterius yang tidak berani menampakkan batang hidungnya. Kemungkinan hal ini dikarenakan ketakutannya jika ketahuan dustanya yang sungguh sangat memalukan. Apakah ia adalah Abu Salafy yang telah saya bantah dalam buku saya ” Ketinggian Allah diatas MakhlukNya “. Ataukah ia adalah seseorang yang bernama Marhadi yang jelas siapapun dia, sosok Idahram adalah seorang pendongeng dan penipu ulung yang telah berdusta dengan memalsukan buku-buku ulama dan berdusta atas nama mereka.

Dalam penamaannya saja ia telah melakukan tipu muslihat dengan menyandangkan kata “Syaikh” pada namanya, yang mengesankan ia adalah seorang berilmu atau seorang yang berasal dari luar negeri, mengingat istilah syaikh biasanya ditempelkan kepada seorang dari negeri Arab yang memiliki ilmu, namun kenyataannya Idahram hanyalah seorang pendongeng.

Akhirnya, saya hanya bisa mengucapkan Innaa lillaahi wa innaa ilaihi raji’uuun… Sungguh musibah yang menimpa umat Islam Indonesia dengan hadirnya buku “Sejarah Berdarah Sekte Wahhabi” karya Idahram, yang ternyata adalah seorang “Syaikh Pendongeng”. (Sejarah Berdarah Sekte Syi’ah hal.337)

Untuk mengetahui kedustaan-kedustaan Idahram lainnya, silahkan download kajiannya pada link berikut:

Atau download dalam format mp3.zip Disini

Semoga bermanfaat!

© Yayasan Darun Najah Genteng