Mungkin sudah biasa kita mendengar atau menyimak pembicaraan tentang orang-orang di luar agama Islam yang kemudian menjadi seorang muslim lalu memberikan kesaksian di mana-mana. Hanya saja yang satu ini agak beda karena kesaksiannya bisa membuat orang kaget, tersinggung dan mungkin ada yang marah. Seorang mantan Pendeta Hindu yang bernama asli Ida Bagus Erit Budi Finarno, S.Ag yang lahir di Tabanan Bali sebagai kasta tertinggi orang Hindu yaitu kasta Brahmana, sejak tahun 1995 mengganti namanya dengan Abdul Aziz setelah beliau mendapat hidayah memeluk agama Islam.

Alumni PGA dengan gelas S.Ag namun bukan S.Ag Muslim tetapi S.Ag Kafir yang saat ini telah dijuluki sebagai seorang ustdaz membeberkan tentang ajaran agama hindu yang dulu telah dianutnya secara gambalang karena disertai dengan dalil-dalil dari kitab Weda.

Dari paparan yang beliau sampaikan mungkin ada sebagian umat Islam ini yang kaget, tersinggung atau bahkan marah karena beliau sampaikan bahwa ritual-ritual yang selama ini banyak dikerjakan umat Islam ternyata telah dulu dikerjakan oleh umat Hindu yang memang disebutkan dalam Kitab suci agama mereka.

Namun demikian bagi umat Islam yang mau mengkaji agama ini dengan benar berdasarkan Al-Qur’an dan As- Sunnah tentu tidak usah bingung dan tidak usah kaget, namun seharusnya semakin yakin untuk meninggalkan segala macam ritual yang selama ini dikerjakan namun tidak pernah diperintahkan di dalam Al-Qur’an maupun As-Sunnah tetapi malah diperintahkan di dalam kitab Weda yang bukan kitab sucinya umat Islam.

Silahkan download kajiannya pada link berikut.

Kesaksian Hidayah Mantan Pendeta Hindu 1
Kesaksian Hidayah Mantan Pendeta Hindu 2

Atau download dalam format mp3.zip Disini

Semoga bermanfaat!

© Diconvert dari VCD ” Kesaksian Hidayah Mantan Pendeta Hindu “. [Tabligh Akbar di Karangasem, 28 Oktober 2010]