Banyak orang yang masih bingung untuk membuka pintu rizki yang sudah ada di hadapannya, hal itu dikarenakan ia belum menemukan kunci rizki yang tepat, atau bahkan belum memiliki kuncinya, yang selanjutnya dapat dipergunakan untuk membuka pintu dan mendapatkan limpahan karunia rizki yang melimpah dan penuh berkah.

Orang-orang yang tidak sabar akan mengambil jalan pintas untuk mendapatkan rizki guna memenuhi kebutuhan hawa nafsunya, tak peduli halal atau haram. Sedangkan orang-orang yang ikhlas dan sabar, sejatinya dialah yang akan membuka pintu perbendaharaan rizki dan menikmati limpahan karunia Alloh dengan penuh kebahagiaan, baik di dunia dan maupun di akherat kelak.

Dan setelah membaca buku ini, insya Alloh anda akan semakin terang dalam memandang jalan rizki yang halal dan penuh berkah. Lalu andapun akan dapat menilai dengan benar, “Sudah halalkah rizki yang selama ini saya dapatkan?” atau “Sudah bersihkah darah daging saya dan keluarga dari rizki yang haram?” dan “Bagaimanakah cara mencuci rizki yang haram?”.

Selengkapnya simak kajian kajian yang di sampaikan oleh Ustadz Zainal Abidin,Lc. Dari pembahasan bedah buku “Mencari Kunci Rizki Yang Hilang”. Unduh file kajiannya di bawah:

Mencari Kunci Rizki Yang Hilang

Semoga bermanfaat…